2 February 2014

Tips Ampuh Bilang Cinta (Nembak Gebetan)

Cinta itu bisa bikin kita gila,, yang asalnya kita cuek secara mendadak kita jadi perhatian bahkan bisa dibilang LEBAY, yang asalnya kita gak fashionable, mendadak update fashion sampe2 kayak anak ALAY, dst.

Langsung aja ke pokok permasalahan, cinta memang kadang tumbuh dengan tiba-tiba, dari pertama kali kita melihat atau nyenggol saja kadang jadi cinta. Namun anda tidak boleh terburu-buru dalam menyatakan cinta. Bukannya cinta terbalas malah anda dapat tamparan menyakitkan. Jika anda sedang ngeceng seseorang, ada baiknya anda baca dulu Tips Menyatakan Cinta yang Baikdan Benar berikut ini :

 1. Lakukan Pedekate (PDKT)
Hal pertama yang mesti agan dan sista lakukan sebelum menyatakan cinta kepada target adalah melakukan pedekate dulu. Lakukan pedekate secara pelan-pelan, natural, rapih dan tidak tergesa-gesa. Jangan terpaku dulu sama nafsu untuk memiliki dia. Kenalilah lebih dekat, tapi jangan sok kenal apa lagi lebay sering memberi perhatian lebih. Karena ini akan membuat target merasa tak nyaman.



2. Follow up cinta
Selain pedekate agan dan sista juga perlu melakukan follow up cinta. Apa itu follow up cinta? Yaitu cinta tumbuh karena sudah terbiasa. So, jangan lupa sering-sering komunikasi sama dia, kalo perlu jadi temen curhat itu bagus, terus sering jalan, mengerjakan tugas bareng, dan sebagainya. Intinya semakin dia terbiasa, merasa dekat dan nyaman dengan kita maka peluang untuk dapetin dia juga semakin besar.

3. Follow up dengan SMS, Chat, BBM, We Chat dkk
Selain melakukan follow up cinta di atas, lakukan follow up melalui sms, Chat, BBM, We Chat juga ya. Ya sering-sering lah sms, Chat, BBM, We Chat dia, tapi inget gak usah lebay, misal : kamu udah makan belon? Makan donk nanti bisa mati lhoo (pretttt) wkwk. Bukannya si target nyaman malah lari terbirit-birit. Dia jelas tidak akan nyaman sob jika elu berlaku kaya gitu.

4. Pastikan dia merespon
Setelah anda melakukan pedekate, kemudian follow up, jangan dulu anda langsung ungkapin cinta. Mentang-mentang udah lewatin tahap 1-3 anda langsung to the point aja. Pastikan dulu si dia merespon, ini sangat penting, vital malah. Cobalah pahami lebih dalam tentang dia, apakah dia merespon anda atau cuma pura2 saja. Kalo belum merespon jangan sekali-kali katakan cinta karena jawabannya 90 persen pasti ditolak, aduhh mampus lu ndro! :D

5. Ungkapkan cinta secara jantan
Nah setelah anda melakukan pedekate, kemudian follow up cinta, dan ia pun merespon. Segera keluarkan jurus pamungkas. Apa itu? Golok. Husshhh ngawur. Ya katakan cinta lahh. Cobalah untuk mengatakan cinta secara jantan, jangan lewat sms, facebook, atau pun via telpon. Walau pun anda terlihat grogi melakukannya, tak apa. Justru disitulah si dia akan seneng. Lho??? Iya bener artinya dia tahu bahwa anda bener-bener serius sama cinta anda dan bukan hanya main-main. Ayo langsung aja tembak ya sob.

6. Berdoa kepada ALLAH
Semua usaha agan dan sista tak ada gunanya bila tanpa berdoa kepada ALLAH, karena semua usaha akan dengan mudah tercapai jika ALLAH menghendakinya.


So, itulah bebrapa  Tips Menyatakan Cinta yang Baik dan Benar menurut riset dari hasil pengalaman dan berbagai sumber yang gue kemas dengan kata-kata yang mudah dicerna agan dan sista sekalin,, selamat mencoba,, GOOD LUCK!!!

0 Comment:

Post a Comment

 
;